Bocoran Kawasaki Ninja 250 FI Versi Produk 2018

Bocoran Kawasaki Ninja 250 FI Versi Produk 2018

Persaingan motor sport 250 cc semakin ketat. Kawasaki tampaknya harus memperbaharui motor sport seperempat liter andalannya, yaitu Kawasaki Ninja 250. Sebagai pengausa pasar motor sport fairing 250 cc di Indonesia, Kawasaki Ninja 250 FI yang terakhir disegarkan pada tahun 2012 silam, mulai banyak mendapat tekanan dari para pesaingnya seperti Yamaha R250 di 2014, dan juga Honda CBR 250 RR pada tahun 2016 lalu.

Bocoran Kawasaki Ninja 250 FI Versi Produk 2018

Dengan hadirnya berbagai varian baru dari para pesaingnya tersebut, hal ini pastinya membuat Kawasaki tak boleh tinggal diam. Tak pelak, baru-baru ini dikabarkan Ninja 250 FI siap berevolusi tahun ini dan bocoran gambarnya sudah banyak tersebar. Salah satu yang menampilkan tampang terbaru Ninja 250 FI tersebut yaitu Young Machine, yang merupakan majalah otomotif asal Jepang. Young Machine mengungkapkan tampilan baru Ninja 250 versi rendering yang akan menjadi versi produksi 2018.

Dari Young Machine tersebut, diketahui desain Ninja 250 FI tersebut bersudut serba tajam dan kini semakin terlihat modern dan futuristik dengan adanya LED headlamp sipit. Apalagi ditambah dengan suspensi depan up side down bertabung emas. Jika diperhatikan secara cermat, desain Kawasaki Ninja 250 FI tersebut mirip dengan desain Ninja HR. Dari foto yang dipaparkan terssebut, tampilan terbaru Kawasaki Ninja 250 FI tersebut juga sekilas mirip dengan kompetitornya yaitu Honda CBR250RR. Secara desain, tampilan keduanya sama-sama garang.

Terkait dengan mesin yang digunakannya, sayangnya sejauh ini belum ada penjelasan mengenai mesinnya, apakah masih memakai versi yang sama seperti saat ini atau justru telah menjadi motor yang selama ini digosipkan, yaitu Ninja 250 cc empat silinder. Dengan adanya rumor tersebut, pihak Kawasaki belakangan sudah menjawab rumor tersebut dengan menyatakan bahwa pihaknya kini masih mempelajarinya.

Sepertinya Ninja 250 terbaru tidak akan memiliki perubahan sedrastis itu, yakni dengan mesin empat silinder. Akan tetapi secara penampilan, diperkirakan akan sangat dekat dengan apa yang telah dipaparkan oleh Young Machine. Sejauh ini belum ada informasi resmi dari pihak Kawasaki, so kita tunggu saja nanti !

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!