Kawasaki KLX 150 BF SE Xtreme Hadir dengan Kelir Keren

Kawasaki KLX 150 BF SE

Bersamaan dengan dibukanya Jakarta Fair di Jiexpo Kemayoran bulan Juli lalu, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pun memboyong produk terbarunya dengan merilis warna-warana baru untuk motor dual purpose 150cc besutannya. Warna dan grafis terbaru tersebut dapat dilihat pada varian KLX dan D-Tracker.

Kawasaki KLX 150 BF SE

Dari sekian banyak varian mototr yang mengisi line-upnya di ajang Jakarta Fair tersebut, yang paling menarik adalah diluncurkannya varian baru KLX, yaitu KLX 150 BF SE. Sesuai dengan namanya, motor tersebut memiliki desain dengan grafis yang panjang dan meriah. KLX 150 BF SE Xtreme tersebut hadir dengan kelir warna biru dan orange yang membuat tampilannya sangat menawan.

KLX 150 BF SE Xtreme ini merupakan seri tertinggi yang dijaul oleh PT. KMI di tahun 2017 ini. XLX Xtreme ini sepintas mirip dengan motor enduro keluaran Husqvarna, karena warna motor besutan perusahaan hijau ini mainstream dengan warna biru, putih, dan orange. Dengan paduan rim (velg) roda berwarna hitam yang berukuran besar, menambah kesan sangar. Untuk sasis masih menggunakan warna silver berikut juga bagian mesinnya yang membuat KLX tipe ini terlihat lebih clean.

Terkait suspensinya, KLX 150 BF SE Xtreme ini juga sudah mengaplikasikan tipe upside down yang dilabur dengan warna keemasan sehingga menunjang kesan ‘mahal’ untuk tipe ini. Untuk suspensi belakangnya, KLX ini masih sama dengan KLX BF lain yang berwarna kuning, dimana suspensi tersebut mirip dengan kebutuhan balap lansiran Jepang dan Swedia.

Selain itu, warna bodi XLX tersebut terlihat ‘eye catching’ yang mirip dengan motor-motor pabrikan Husqvarna ataupun motor keluaran Husaberg. Bagian seat atau jok KLX tersebut juga masih sama dengan KLX BF SE lainnya yang sudah two tone dengan tekstur kulit jok yang berbeda antara sisi tengah dan sisi sampingnya, serta masih ada ‘sabuk’ di sisi belakang jok.

Dinobatkan sebagai varian yang tertinggi, KLX 150 BF SE Xtreme ini dibanderol dengan harga Rp. 34,5 juta. Harga tersebut tentunya sudah sepadan dengan keberanian Kawasaki yang sudah keluar dari zona aman dimana seringkali produknya tidak jauh dari warna hijau, hitam , dan merah khas Kawasaki.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!