Kawasaki Z125 PRO Bakal Hadirkan Versi Special Edition

Kawasaki Z125 PRO

Melansir situs resmi Kawasaki Motor Indonesia, diam-diam pabrikan kendaraan roda dua asal negeri Sakura tersebut bakal menambah varian special edition untuk mini bike terkecil, yaitu Z Series. Varian terbaru Kawasaki tersebut akan dinamai Kawasaki Z125 Pro SE.

Kawasaki Z125 PRO

Memiliki tampilan yang jauh berbeda dengan varian standar sebelumnya, mini bike tersebut dibalut dengan warna yang berkesan lebih agresif dengan perpaduan hitam dan merah marun. Pada bagian kedua velgnya, varian special edition Kawasaki Z125 Pro SE tersebut juga dibalut dengan warna merah yang senada dengan balutan aksen bodi yang membuatnya semakin spesial untuk dimiliki.

Tak hanya ubahan warna, jika kita menelusuri spesifikasi detail motor tersebut di website Kawasaki Motor Indonesia, sepertinya tidak ada perbedaan secara teknis antara Kawasaki Z125 Pro SE dan versi standarnya. Varian Kawasaki Z125 Pro SE masih mengusung mesin satu silinder berkapasitas 125 cc , SOHC, dua katup, dan untuk pengabutan bahan bakarnya sudah menggunakan sistem full injeksi. Mesin yang diusungnya tersebut diklaim mampu mengahasilkan tenaga hingga 9,4 PS di putaran mesin 7500 RPM dan untuk torsi maksimumnya sebesar 9,5 NM di 6.000 RPM.

Selain itu, untuk peredam kejut di bagian depannya, juga maish menggunakan sepasang suspensi Upside Down 30 mm dengan balutan yang memperkuat tampilan gagah dan juga berkesan elegan. Untuk suspensi belakangnya menggunakan monoshock adjustable preload yang membuat tampilannya berkesan sporty.

Untuk tangki bahan bakarnya, Kawasaki Z125 Pro SE ini juga didesain ulang dengan tampilan yang lebih sporty dan berkapasitas 7,6 liter. Tangki tersebut dipadu dengan jok yang kini dirancang lebih panjang untuk berboncengan.

Terkait dengan harganya, untuk pasar Eropa motor tersebut akan dibanderol dengan harga $ 3,399 atau setara dengan Rp. 45,2 juta. Sedangkan untuk Indonesia, Kawasaki Z125 Pro SE tersebut ditawarkan dengan banderol harga Rp. 33 juta. Harga tersebut sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan varian standarnya yang dibanderol dengan harga Rp. 32,3 juta.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!