Tampilan Kawasaki D-Tracker Semakin Segar dengan Warna Baru

Tampilan Kawasaki D Tracker Semakin Segar Dengan Warna Baru

Diluncurkan pada 8 Juli lalu di Jakarta Fair Kemayoran 2017 (JFK), D-Tracker yang diboyong oleh PT Kawasaki Motor Indonesia ini menghadirkan warna-warna dan grafis baru. Nampaknya tak hanya D-Trackker saja yang mendapatkan penyegaran, untuk model KLX series juga mendapatkan penyegaran serupa yang melengkapi line-up Jakarta Fair 2017.

Tampilan Kawasaki D Tracker Semakin Segar Dengan Warna Baru

Untuk D-Tracker (std), hadir dengan grafis baru berwarna hijau dan hitamĀ  dan ada juga D-Tracker SE yang hadir dengan warna cerah, yaitu merah dan putih, serta sentuhan aksen biru. Model motor berjenis SuperMoto ini memiliki desain yang unik dan performa mesin yang tangguh. Kawasaki D-Tracker yang telah mengalami penyegaran ini bisa menjadi salah satu opsi motor pilihan berkendara Anda. Motor besutan Kawasaki ini tak hanya dapat dipakai untuk balapan saja, tetapi juga dapat dipakai untuk bergaya di jalanan perkotaan.

Melihat spesifikasi yang ditawarkannya, motor mungil ini hadir dengan tampilan yang lebih gagah dan memiliki performa mesin yang lebih bertenaga yang bisa dipakai dalam dua jenis medan, yaitu aspal dan tanah. Dengan ukuran panjang 1.900 mm, lebar 770 mm, dan tinggi 1.060 mm, ini memiliki jarak sumbu roda yang mencapai 2.010 mm dan berat 229 kg.

Untuk jantung mekanisnya, D-Tracker standar memiliki mesin yang berbeda dengan D-Tracker Special Engine (SE), dimana untuk spesial engine motor tersebut dilengkapi dengan engine cover. Untuk D-Tracker standar, mesin yang digunakan yaitu mesin berkapasitas 150 cc, 4 tak, SOHC, dengan dua katup di dalamnya yang mampu menunjukkan akselerasinya dengan cepat. Dengan perbandingan kompresi mesin sebesar 9,5 : 1 dan didukung dengan diameter piston dan stroke yang masing-masing memiliki ukuran 58,0 mm x 54,4 mm, motor besutan Kawasaki ini mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 11,7 PS denagn putaran mesin sebesar 8.000 rpm dan torsi maksimum 12 Nm dengan putaran mesin hingga 6.500 rpm.

Dengan adanya pembaharuan warna tersebut pastinya harga D-Tracker terbaru ini lebih mahal dibandingakn dengan D-Tracker seri sebelumnya. Meningkat beberapa juta dibandingkan dengan D-Tracker sebelumnya, untuk D-Tracker (std) sendiri dibanderol dengan harga Rp. 31,4 juta. Sedangkan D-Tracker SE dibanderol dengan harga Rp. 32,9 juta.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!